Saturday, September 23, 2017

Tren Sulam Bedak, Benarkah Aman?

Siapa sich yang tidak menginginkan miliki kulit muka yang glowing serta bebas kusam? Semuanya wanita pasti menginginkannya. Banyak langkah yang dikerjakan serta banyak pula wanita ikhlas merogoh kocek dalam-dalam sekedar untuk beli product skin care yang harga nya tidak murah untuk memperoleh kulit yang sehat. trulum synergy surabaya Ada pula yang teratur lakukan beragam treatment di klinik terkenal. Yang namanya perawatan kulit, pasti tak ada yang instan. Tetapi, sebagian klinik ada saja yang tawarkan treatment yang menjanjikan kulit cerah dengan instan lho, satu diantaranya sulam bedak yang saat ini ramai diperbincangkan.



Nah, sesungguhnya sulam bedak apa itu sich? Lantas, benarkan treatment ini aman serta efisien untuk membuat cerah kulit muka yang kusam? Sebelumnya tergiur untuk cobanya, cari info dahulu yuk mengenai serba-serbi sulam bedak pada artikel ini!

Di Korea Selatan serta Amerika Serikat, treatment non bedah ini sesungguhnya lebih di kenal dengan arti BB Face Glow. Menurut klaimnya, sulam bedak dapat membuat cerah serta meratakan warna kulit muka seperti waktu menggunakan bedak. Diluar itu, perawatan ini dapat menetralisir radikal bebas, dan menyamarkan flek hitam serta sisa jerawat. Karna ketahanannya dapat menjangkau enam bulan, jadi sulam bedak digolongkan jadi treatment yang berbentuk semi permanen. Bila hasil yang dikehendaki bertahan dalam periode waktu bertahun-tahun, anda dianjurkan untuk teratur lakukan retouch minimum 3-5 kali dalam kurun saat enam bulan.

Treatment ini bekerja dengan memakai Micro Needle Theraphy Sistem (derma rolling) yang bisa membuat cerah kulit dan membuatnya glowing dengan instan. Tehnik ini memakai jarum derma roller memiliki ukuran micro yang sudah dipadukan dengan skin color ampoule memiliki bahan alami yang aman untuk kulit. Bahan pewarna memanglah jadi satu diantara hal perlu yang perlu di perhatikan dalam tiap-tiap sistem sulam, baik muka, alis, ataupun bibir. Pasalnya, pewarna ini kan juga akan masuk kedalam susunan kulit serta tinggal di dalamnya sepanjang sekian waktu. Jadi, bila bahan pewarna yang dipakai tidak terjamin keamanannya, bebrapa dapat kesehatan kulit yang jadi taruhannya.

Bagaimana Akhirnya?

Sebelumnya lakukan sulam bedak, muka anda pertama-tama juga akan dibikin bersih terlebih dulu dengan memakai tehnik double cleansing. Sesudahnya, kulit muka yang telah dalam kondisi bersih juga akan dioles-oleskan masker yang mempunyai tujuan untuk merelaksasi kulit sebelumnya step penyulaman. Sesudah masker dibikin bersih, muka juga akan dioles-oleskan cream anestesi untuk meminimalkan rasa sakit waktu derma roller mulai bekerja. Nah, alat memiliki ukuran mikro berikut yang nanti juga akan menolong penyerapan skin color ampoule kedalam kulit. Sistem ini berjalan kurang lebih satu sampai dua jam lamanya. Kemudian, muka juga akan dibikin bersih serta kembali dioles-oleskan masker untuk memberi sensasi dingin yang beri kesegaran kulit.

Jadi, Apakah Sulam Bedak Aman untuk Dikerjakan?

Sama seperti dengan sulam alis serta bibir, sistem sulam bedak juga melibatkan pemakaian jarum memiliki ukuran micro. Meskipun demikian, anda tidak butuh cemas karna sistem dari treatement ini beritanya bebas dari rasa sakit, tidak buat kulit kemerahan, bahkan juga akhirnya bisa segera tampak. Kontroversi tentang treatment ini masih tetap jadi perbincangan untuk beberapa pakar. Beberapa pakar kecantikan merekomendasikan tidak untuk lakukan hal semacam ini bila tidak berani ambil resiko. Beberapa sekali lagi memiliki pendapat kalau treatment ini minim resiko serta aman dikerjakan bila beberapa terapisnya telah memperoleh sertifikat spesial dan kliniknya sudah memperoleh izin resmi dari pemerintah untuk beroperasi.

Bagaimana, tertarik menginginkan lakukan treatment sulam bedak? Supaya lebih aman serta akhirnya memuaskan, janganlah lupa untuk konsultasi dahulu dengan ahlinya di klinik kecantikan yang terpercaya, ya!

No comments:

Post a Comment